Cara Membersihkan Aura Dari Energi Negatif

Ada sebuah pertanyaan unik yang Saya peroleh pagi ini dari salah satu pembaca setia Saya. Sebut saja, Pak Irham, tiba- tiba bertanya, “Pak, ada nggak sih cara membersihkan aura diri sendiri ari energi negatif”. Ah, Saya pun langsung tersenyum. Pak Irham ini memang akhir- akhir ini gemar menekuni pengetahuan di bidang aura karena menurutnya aura ini sangat menggali rasa penasarannya dan akan menghasilkan perdebatan yang tak akan pernah ada ujungnya –sama seperti vaksin, yang pro dan kontra sama- sama ngototnya, hehehe.

Latihan pembersihan aura ini dapat dilakukan oleh siapapun. Jika Anda dapat fokus dan bersungguh- sungguh dalam latihan ini, maka Anda akan mulai merasakan manfaatnya dalam membersihkan aura Anda dan mengurangi energi negatif. Untuk dapat sepenuhnya membersihkan aura dan membuang energi negatif, amaka Anda perlu untuk melatihnya dan melakukan pembersihan psikis dua kali sehari, yaitu pada pagi hari dan pada malam hari. Mengapa pagi dan malam hari? Karena pagi adalah cara Anda memulai hari Anda dan malam adalah waktu terakhir bagi Anda membebaskan diri dari stress dan kelelahan yang menumpuk akibat aktivitas sepanjang hari.

aura, warna aura, aura manusia

Baik, langsung saja, mari kita pelajari latihan membersihkan diri dari aura negatif  ini bersama- sama:

  1. Duduklah dengan nyaman , dan rileks, kemudian perlahan pejamkan mata Anda. Rileks-kan seluruh tubuh Anda dan rasakan jalannya nafas Anda dan berkonsentrasi lah di jalan nafas Anda saja, jangan yag lain.
  2. Bayangkan sebuah bola cahaya di atas kepala Anda yang mulai menuangkan cahaya ke tubuh Anda seperti sebuah air terjun yang terbuat dari pancaran cahaya.
  3. Bayangkan sebagian cahaya menyentuh bagian atas kepala Anda dan masuk ke tubuh Anda melalui kepala, dan rasakanlah kehangatan yang menyenangkan. Dalam tahap ini, Anda boleh menambahkan doa sesuai dengan kepercayaan/ agama Anda.
  4. Cahaya terus mengalir melalui Anda, melalui kepala, tenggorokan, jantung, perut, daerah panggul dan kaki Anda. Saat cahaya itu mulai menyebar melewati tubuh Anda, maka kehangatannya dapat Anda rasakan menyebar ke seluruh tubuh Anda.
  5. Cahaya mengalir melalui diri Anda, kemudian ke tanah. Saat mengalir ke dalam tanah, bersamaan pula muncul perasaan keluarnya semua energi negattif yang berada dalam diri Anda, pikiran Anda, hati Anda dan seluruh bagian tubuh Anda. Bayangkanlah bahwa semua pikiran negatif, perasaan dan penyakit perlahan meninggalkan tubuh Anda, terbawa oleh cahaya mengalir tadi.
  6. Ketika Anda merasa bahwa Anda telah benar- benar dibersihkan, visualisasikan bola ahaya turun juga melewati tubuh Anda, untuk menyelesaikan proses pembersihan psikis ini. Dalam tahan ini, sisa energi negatif dalam diri Anda sepenuhnya terbawa keluar sehingga Anda dapat merasa lebih baik dan lebih bahagia.
  7. Buka mata Anda dan ambil nafas dalam- dalam. Setiap tarikan nafas, Anda akan merasa tenang, tentram dan damai

 

Kunci dari melakukan pembersihan aura ini adalah Anda harus mampu membayangkan diri Anda mulai mengalami efek indah pada diri Anda dan bayangkan juga bagaimana Anda menjalani hidup Anda dengan baik. Dengan latihan pembersihan secara berkala, maka Anda akan belajar menggunakan kekuatan batin untuk menyingkirkan energi negatif dan membiarkan diri Anda menjalani kehidupan yang lebih menyenangkan.